Wednesday, May 26, 2010

kata mutiara permintaan maaf 17

Anonymous ~
I think forgiving is a MUST. I know that for a long time I was bitter and unforgiving to someone that hurt me deeply. I was miserable every time I saw her. Finally, I found it in my heart to forgive her and she told me she was sorry for hurting me. And now, every time I see her a smile crosses my face and I feel love in my heart for her. So much better to forgive.

Menurut saya meminta maaf itu harus dilakukan. Saya tahu bahwa saya merasa sakit hati dan tidak mau memaafkan seseorang yang telah menyakiti hati saya dalam waktu yang lama. Saya merasa muak setiap kali melihatnya. akhirnya, saya menyadari sepenuh hati bahwa saya harus memaafkannya dan dia meminta maaf karena telah menyakiti hati saya. dan sekarang, setiap kali saya melihatnya, seutas senyum merekah di wajah saya dan saya merasakan getaran cinta di dalam hati saya. Sungguh lebih baik bila kita memaafkan.
thumbnail
Judul: kata mutiara permintaan maaf 17
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait kata mutiara, permintaan maaf :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz