Monday, June 7, 2010

Kata-Kata Bijak Abraham Lincoln 5

When I do good, I feel good; when I do bad, I feel bad, and that is my religion.

Ketika saya berbuat baik, maka saya merasa baik; dan ketika saya melakukan hal yang buruk, saya pun merasa buruk. dan itulah keyakinan saya.


When you have got an elephant by the hind leg, and he is trying to run away, it's best to let him run.

Ketika anda menangkap gajah dari kaki belakangnya, maka ia akan berusaha untuk lari, maka hal yang terbaik adalah membiarkannya lari.


Whenever I hear anyone arguing for slavery, I feel a strong impulse to see it tried on him personally.

Setiap kali saya mendengar seseorang berdebat mengenai perbudakan, maka saya merasakan suatu dorongan yang kuat untuk melihat perbudakan itu terjadi pada dirinya sendiri.


You can fool some of the people all of the time, and all of the people some of the time, but you can not fool all of the people all of the time.

Setiap saat anda bisa membodohi orang-orang dari semua masa, dan semua orang dari masa itu, tetapi anda tidak bisa membodohi semua orang dari semua masa.


You cannot escape the responsibility of tomorrow by evading it today.

Anda tidak bisa lari dari tanggung jawab di hari esok dengan cara menghindari hari ini.
thumbnail
Judul: Kata-Kata Bijak Abraham Lincoln 5
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait kata-kata bijak Abraham Lincoln :

1 comments:

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz