Friday, June 25, 2010

Kata Mutiara Tokoh Dunia : Muhammad Ali 3



========================================

I know where I’m going and I know the truth, and I don’t have to be what you want me to be. I’m free to be what I want.

Aku tahu ke mana aku harus pergi dan aku tahu kebenarannya, dan aku tidak harus menjadi seperti yang Anda inginkan. Aku bebas untuk menjadi apa yang aku inginkan.

~Muhammad Ali~

========================================
I never thought of losing, but now that it’ s happened, the only thing is to do it right. That’s my obligation to all the people who believe in me. We all have to take defeats in life.

Aku tidak pernah memikirkan tentang kehilangan, tapi sekarang aku melakukannya. Satu-satunya hal yang harus dilakukan adalah melakukannya dengan benar. Itulah kewajibanku untuk semua orang yang percaya kepadaku. Kita harus bisa menerima kesalahan dalam hidup ini.

~Muhammad Ali~

========================================

I wish people would love everybody else the way they love me. It would be a better world.

Aku berharap semoga semua orang akan mencintai orang lain seperti mereka mencintaiku. Dengan begitu, dunia ini akan menjadi lebih baik.

~Muhammad Ali~

========================================

I’ll be floating like a butterfly and stinging like a bee.

Aku akan terbang seperti kupu-kupu dan menyengat seperti lebah.

~Muhammad Ali~

========================================

I’m not the greatest; I’m the double greatest. Not only do I knock ‘em out, I pick the round.

Aku bukankah yang terhebat; aku dua kali lebih hebat dari yang terhebat. Bukan saja karena aku bisa mengalahkan mereka, tetapi karena aku telah membuat mereka menjadi orang hebat.

~Muhammad Ali~

========================================
thumbnail
Judul: Kata Mutiara Tokoh Dunia : Muhammad Ali 3
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait kata mutiara tokoh dunia :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz